Foto Ilustrasi Curanmor

IPNews. Jakarta. Masyarakat dihimbau harus waspada dan berhati-hati terhadap aksi pencurian kendaraan roda dua atau motor (curanmor),yang kali ini kembali beraksi di Jalan Keadilan Dalam 1 RT 03/RW 02 Kelurahan Keagungan, Tamansari, Jakarta Barat. Minggu, (21/11/21).

Aksi kejahatan pelaku sungguh luar biasa, pasalnya portal yang sudah tergembok di wilayah tersebut bisa lepas dan dool,hingga mengakibatkan Motor Honda Beat dengan nopol 4786 BKH hilang alias raib dibawa pelaku curanmor.

Menurut pengakuan korban yang tak mau disebut jatidirinya itu. Dirinya begitu kaget ketika ingin berangkat bekerja sekitar pukul 08.15 WIB, motor yang biasa dipakainya itu,telah tidak ada alias hilang di bawa pelaku curanmor.

Korban menghimbau kepada seluruh warga Keadilan khususnya wilayah RW 02, agar berhati hati dan waspada bila memarkirkan kendaraanya. Karena dalam hal ini, sudah cukup dirinya saja yang mengalami.

“Korban juga mendoakan agar pelakunya cepat tertangkap dan mendapat hidayah.

Dia juga mengingatkan,”Kejahatan terjadi bukan hanya karena ada niat pelaku tapi karena ada kesempatan.”Harus ingat dan tetap selalu waspada. ungkap korban yang terkesima dan tak pernah tahu kalau kejadian tersebut akan menimpa terhadap dirinya.(Her)

Bagikan :