01/08/2021

Indo Pos News

Berita Terpercaya Sesuai Fakta

Partai Emas Wanita Cantik,Parpol Berkomitmen Sediakan Lapangan Kerja Bagi Anak Bangsa

IPNews. Jakarta. Hasnaeni HWE yang dijuluki sebagai wanita Emas terus berkarya untuk memberikan yang terbaik, meski berkali – kali harus mengalami jatuh bangun dalam dunia politik, Apalagi saat ini pandemi Covid – 19 berkepanjangan dan masih terus dirasakan oleh masyarakat dunia yang berdampak luas terhadap kehidupan bisnis dan usaha.

Meski sempat gagal mendapatkan kendaraan dalam gelaran Pilkada Jakarta 2017 tak menyurutkan, Wanita Cantik kelahiran Makassar 17 Juli 1976 itu, terus memberikan inovasi dan berkarya untuk kembali berkancah didunia perpolitikan dengan kendaraan partainya bertajuk Partai Emas atau Partai Era Masyarakat Sejahtera.

Si cantik Hasnaeni kepada wartawan di Jakarta Minggu (30/5/2021),menjelaskan, “Emas yang dimaksud merupakan kependekan dari Era Masyarakat Sejahtera.

Sejalan dengan namanya, Partai Emas memang sungguh-sungguh dibangun dengan tujuan untuk menyejahterakan rakyat Indonesia yang butuh kepastian hidup. Partai Emas juga berkomitmen untuk menyediakan lapangan pekerjaan bagi mereka yang membutuhkan.

“Saat rakyat butuh tempat tinggal, rakyat tahu akan tinggalnya di mana. Ketika rakyat sakit dia tahu mau berobat di mana. Ketika rakyat butuh sekolahkan anak, dia tahu di mana akan sekolah anak. Ketika rakyat tua dia tahu siapa yang akan urus dia. Ketika rakyat meninggal dia tahu akan kuburkan di mana,” papar Hasnaeni beberapa waktu lalu.

Besar harapan Hasnaeni agar partainya menjadi role model bagi parpol lain di Indonesia. Ia ingin Partai Emas menjadi seperti air minum Aqua, walaupun ada merek air mineral yang lain tetapi orang tetap memilih Aqua.

Pada lambang partai tersebut adalah kepala Harimau yang menurutnya merupakan simbol kepemimpinan yang kuat. Hal ini, lanjut Hasnaeni, berarti secara keseluruhan logo partai berartikan bahwa negara harus kuat dan rakyatnya sejahtera.

Salah satu program unggulan Partai Emas ialah Gojek Emas, sekaliber Crab dan Gojeknya Nadien Makarim, yang jauh lebih nyaman dan murah bagi moda tranportasi rakyat serta memberikan keuntunngan besar bagi pengemudi dan penumpang, dan Koper Emas, yang nantinya akan berfungsi sebagai koperasi bagi para kader dan simpatisan untuk membantu berbagai urusan mereka.

Selain itu publik sebelumnya sudah tidak asing lagi merasakan spontanitas Perempuan Emas Hasnaeni yang selalu membagi bagikan sembako dan rezeki lainnya kepada masyarakat. dan menjadi donatur tetap bagi sejumlah panti asuhan dan pesanteren di Indonesia.

Untuk semakin memantapkan posisinya di kancah politik nasional,pada Senin (24/5)lalu seluruh pengurus Partai Emas berkumpul di Pulau Dewata guna menyatukan visi dan misi. Selain itu, mereka juga berkumpul guna mempersiapkan pendaftaran ke Kemenkumham. guna melengkapi persyaratan pernyaratanya.

Hasnaeni selaku Ketua Umum Partai Emas menyebut kini partai politiknya sudah resmi terdaftar di Kemenkumham dengan 26 provinsi, dan sangat optimis akan terlengkapi dalam waktu relatif singkat ini.

Apalagi belum lama ini Partai Emas juga menyambut pengurus baru, Annar Salahuddin Sampetoding. Pengusaha ternama asal Indonesia Timur, dan CEO Media Online Berita Investigasi, Kriminal & Hukum ” Breaking News ” Grup, Emil F Simatupang, tersebut hadir mengisi bangku Ketua dan Wakil Ketua Dewan Penasihat.

Wanita Emas bersama dengan CEO Media Online Berita Kriminal & Hukum Info Breaking News, Emil F. Simatupang, dan juga merupakan Wakil Ketua Dewan Penasehat Partai Emas.

Dirinya mengaku senang sekaligus bangga atas bergabungnya Annar. Hadirnya Ketua Umum Dewan Ekonomi Indonesia Timur (DEIT) ini berduet dengan wartawan senior Emil F Simatupang, dimana keduanya diharapkan mampu memperkuat soliditas partai, dan memperbanyak sumbangsih ide serta gagasan bagi Partai Emas.

“Bergabungnya Pak Annar dan Pak Emil yang saya kenal akrab sebagai Jabrik Bengal, semoga berdampak positif bagi Partai Emas. Semoga makin menjadi besar dan sukses di pemilu,” ucap Hasnaeni, kepada wartawan Minggu, (30/5) di Jakarta.

Dijelaskan, alasan keduanya mengapa memutuskan bergabung adalah dikarenakan tertarik dengan visi-misi Partai Emas, yakni membuka lapangan kerja dan peluang bisnis bagi kader dan simpatisan, yang belum pernah ada ditemukan didalam parpol yang selama ini hanya membual janji tanpa bukti, sehingga publik merasa selalu dibohongi dan kecewa setelah parpol itu berkuasa, sehingga mission Partai Emas inilah yang menjadi magnet besar minat masyarakat luas Indonesia.

Sekilas mengenai sang ‘Wanita Emas’, perempuan bernama lengkap Mischa Sui Hasnaen tersebut sudah aktif berkecimpung dalam dunia politik sejak tahun 2008. Kala itu ia menjabat sebagai Wakil Bendahara Umum Partai Hanura. Tak lama setelah itu, ia bergabung sebagai salah seorang Ketua Dewan Pimpinan Nasional Partai Demokrasi Kebangsaan sebelum akhirnya menambatkan hati sebagai pengurus harian dalam tubuh Partai Demokrat.

Putri Almarhum Max Moein, mantan politisi PDI Perjuangan yang cukup disegani oleh lawan dan kawan di Senayan. Sebelum terjun ke dunia politik, Hasnaeni sempat menggeluti seni peran menjadi Selebrities papan atas dengan nama Mischa Sui.

Ia juga aktif dikenal sebagai pengusaha di bidang kontraktor dan energi, profesi yang telah dia geluti sejak usia 19 tahun.

Pada Jumat (28/5/2021) kemarin Hasnaeni secara resmi dikukuhkan sebagai Dewan Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia periode 2020-2025. Dia mengaku siap membantu dan menyumbang gagasan demi kemajuan Kadin Indonesia.

Wanita Cantik Hasnaeni saat diangkat sebagai Dewan Pengurus Kadin Indonesia Priode 2020 s/d 2025

“Ini sebuah amanah untuk mengambil langkah dan sikap, walau dunia kini sedang lesu akibat pandemi yang berkepanjangan, Rakyat Indonesia harus bangkit dari segela keterpurukan, dan akan saya wakafkan harta,jiwa dan segala yang ada dalam diri saya, karena hidup adalah pilihan dan saya harus memilih untuk menyediakan lapangan pekerjaan buat anak bangsa. Dan akan terus berusaha dalam setiap langkahnya untuk Bangsa dan Negara. tukasnya.” tukasnya. (her).

Bagikan :