IPNews Jakarta. Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Dr. Aan Kurnia, menerima laporan kenaikan pangkat Dua Perwira Tinggi (Pati) di jajaran Bakamla RI.  

Keduanya mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, yakni dari Laksamana Pertama menjadi Laksamana Muda Bakamla dan Kolonel Bakamla menjadi Laksamana Pertama Bakamla. di Mabes Bakamla RI, Jalan Proklamasi No. 56, Jakarta Pusat, Rabu (17/11/2021).

Kedua Pati Bakamla RI tersebut antara lain Deputi Informasi, Hukum dan Kerja Sama (Inhuker) Bakamla RI Laksamana Muda Bakamla I Putu Arya Angga, dan Direktur Penelitian dan Pengembangan (Litbang) Bakamla RI Laksamana Pertama Bakamla Oki Samudra, S.E., M.M.

Prosesi laporan kenaikan pangkat disaksikan oleh perwakilan jajaran Pejabat Eselon I, II, dan III yang berdinas di Jakarta. Kegiatan berjalan dengan khidmat dengan menerapkan protokol kesehatan.

Usai pelaksanaan. Laksdya TNI Dr. Aan Kurnia di dampingi Pejabat Eselon I dan II yang hadir, seraya mengutarakan ucapan selamat kepada kedua Pati yang baru saja naik pangkat.

“Saya ucapkan selamat atas kenaikan pangkat Deputi Inhuker dan Direktur Litbang, semoga kenaikan pangkat ini amanah dan juga memberikan berkah bagi keluarga, serta dapat meningkatkan semangat pengabdian kalian kepada organisasi Bakamla RI ini,” jelas Laksdya TNI Dr. Aan Kurnia. (Kab/tim).

Bagikan :