IPNews. Jakarta. Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) wilayah Provinsi DKI Jakarta, Ny Rugun Febrie Andriansyah didampingi IAD Jakarta Pusat, mengunjungi Jakpreneur Johar Baru, untuk membantu mengembalikan kembali Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dalam mengembangkan usahanya.

Kedatangan Ketua IAD DKI Jakarta beserta rombongan disambut gembira Jakpreneur Johar Baru di RPTRA Johar Berseri, Jalan Kramat Jaya Baru 5, RT 14 RW 01, Kelurahan Johar Baru, Jakpus, Selasa (26/10/21).

Camat Johar Baru Nurhelmi Savitri mengatakan,” sangat bangga dan senang dengan kunjungan para jajaran IAD wilayah DKI Jakarta dan IAD Jakarta Pusat. Apalagi, jajaran IAD membantu dan ikut memberdayakan produk UMKM yang tergabung dalam Jakpreneur Kecamatan Johar Baru. ungkapnya.

Sementara Ketua IAD wilayah DKI Jakarta Ny Rugun Febrie Adriansyah mengatakan,” dalam kunjungan kerjanya pihaknya beserta jajaran ke wilayah Johar Baru, mengunjungi pengusaha Jakpreneur Kecamatan Johar Baru sekaligus melihat langsung deretan produknya.

“Pihaknya akan terus berupaya dan ingin mengembalikan kembali semangat UMKM dalam mengembangkan usahanya. Pasalnya pada masa pandemi Covid-19 ini banyak UMKM yang terdampak secara ekonomi jelasnya.

Kemudian nantinya IAD DKI Jakarta berencana akan membuka kesempatan kolaborasi dengan Jakpreneur Johar Baru, maupun Jakpreneur di wilayah Jakarta Pusat. Sebab, selama ini pihaknya selalu menggunakan produk UMKM dalam setiap kegiatan IAD. tuturnya, dilansir laman Kejari Jakpus. (her).

Bagikan :