IPNews. Jakarta. Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) DKI Jakarta, Reda Manthovani Melakukan Kunjungan Ke Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham), di Jalan H R Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan.

Kunjungan Kajati DKI dalam rangka silaturahmi, dan disambut dengan hangat oleh Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Jenderal (Dirjen) Imigrasi, Widodo Ekatjahjana di kantornya.

Kasi Penkum Kejati DKI Jakarta, Ashari Syam dalam keterangannya, Kamis (2/6/22), mengatakan,” Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) DKI Jakarta, Reda Manthovani melakukan kunjungan silaturahmi ke Kementerian Hukum dan HAM,”

“Kedatangan Kajati DKI disambut oleh Plt Direktur Jenderal Imigrasi, Widodo Ekatjahjana,” sambungnya.

Kata Ashari, kunjungan tersebut dalam rangka menjalani suatu hubungan yang harmonis antara kedua lembaga dalam hal program kerja, dan tugas kedinasan kedepannya.

Selain itu juga, kunjungan Kajati DKI tersebut agar lebih mempermudah dalam hal koordinasi jika nantinya ada sejumlah pihak yang dicegah ke luar negeri karena diduga terlibat dalam perkara tindak pidana korupsi.

“Kajati DKI berharap, dengan terjalinnya hubungan silaturahmi yang harmonis antara pimpinan lembaga atau instansi pemerintah, akan lebih mempermudah koordinasi dan kerjasama,” tuturnya.

“Terutama dalam mengimplementasikan pelaksanaan tugas-tugas kedinasan masing-masing yang tentunya untuk kepentingan bangsa dan NKRI,”tandasnya. (Her)

Bagikan :