Kajari Jakpus Bima Suprayoga SH. MHum

IPNews. Jakarta. Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat (Kajari Jakpus) Bima Suprayoga SH. MHum menjadi narasumber pada kegiatan silaturahmi Forum Koordinasi Pimpinan Kota (Forkopimko) dengan UKPD, Dewan Kota, FKUB dan FKDM, kota administrasi Jakarta Pusat, dalam hal penegakan hukum.

Sekitar pukul 09. 00 WIB kegiatan itu berlangsung di Ruang Pola Lantai 1 Kantor Pemerintah Kota Administrasi Jakpus, Jalan Tanah Abang 1 Petojo Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (2/6/22).

Dalam pemaparanya Kajari Jakpus Bima Suprayoga mengatakan, terkait Sinergitas Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat, dalam hal penegakan hukum. Siap berkoordinasi dengan instansi dan lembaga, ujarnya.

Dia berharap sinergitas yang terjalin dengan instansi dan lembaga dapat memberikan hasil yang optimal dalam hal penegakkan hukum.

Adapun kegiatan itu juga dihadiri : Walikota Administrasi Jakarta Pusat, Dhany Sukma, S. Sos, M.AP., Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes. Pol. Komarudin, S.I.K., MM., Dandim 0501 JP/BS, Kol. Czi. Alfius Navirinda Krisdinanto, Qtc. M.Mgt. Stud dan pewakilan BINDA DKI Jakarta, Kol. Laut Sus Toto. (Her)

Bagikan :