01/08/2021

Indo Pos News

Berita Terpercaya Sesuai Fakta

Baguna PDI Perjuangan Bantu 1000 Paket Makanan Kepada Korban Kebakaran

IPNews.Jakarta. Baguna (Badan Penanggulangan Bencana PDI Perjuangan Provinsi DKI Jakarta setiap hari bantu 1000 paket makanan dan air mineral, untuk korban kebakaran di Jalan Keadilan Dalam II Kelurahan Keagungan Tamansari Jakarta Barat. Kamis (22/4/2021).

Ketua Baguna DKI Jakarta Hardiyanto Kenneth yang juga anggota Dewan Komisi D dari Fraksi PDI Perjuangan melalui Wakil Baguna, A. Sanusi mengatakan,” turut belasungkawa yang mendalam atas musibah kebakaran ini.

Pemberian 1000 paket yang berupa nasi kotak dan air mineral ini, semoga saja bisa meringankan beban para korban kebakaran.kata A. Sanusi.

Lanjut menurut Sanusi Dengan rasa kepedulian itu juga, Tenda Baguna menyediakan minuman dan makanan siap saji seperti,” kopi, susu, teh, dan popmie gratis,dan dalam hal ini juga semoga bisa bermanfaat, khususnya para korban maupun yang terdampak kebakaran tersebut.ungkapnya.

Sanusi juga memaparkan pembagian 1000 paket nasi kotak itu dibagi dua sesi, pertama 500 paket untuk berbuka puasa Ramadhan dan kedua untuk Sahur para korban kebakaran.

Sementara Cepoy warga RW 02 mengucapkan terimakasih kasih kepada Baguna DKI Jakarta yang telah peduli terhadap korban kebakaran disini.

Ini sangat bermanfaat sekali dan meringankan beban para korban kebakaran. Apalagi paket nasi kotak yang dibagikan setiap hari menunya berganti ganti, terimakasih Tim Baguna. Tandasnya.

Sebelumnya minggu (18/4/2021) Ratusan Rumah warga hangus terbakar di wilayah Kelurahan Keagungan, Tamansari Jakarta Barat.

Adapun lokasi kebakaran itu berada di wilayah RW 02 ada Lima RT yang hangus terbakar yaitu, RT 04, 05, 06, 07, 09, dan untuk wilayah RW 01 ada dua RT, yaitu 04 dan RT 05.(her).

Bagikan :